Tak Berkategori

Besok Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Balikpapan, Berikut Agendanya

apahabar.com, BALIKPAPAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa…

Featured-Image
Presiden Joko Widodo. Foto-Biro Setpres/Muclis JR via Kompas.com

bakabar.com, BALIKPAPAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (24/8) besok.

Sejumlah agenda akan didatangi Presiden Jokowi di Kaltim, agenda terbanyak berada di Balikpapan.

Dalam agenda yang didapat, Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome. Di tempat ini terdapat 1.000 peserta vaksin yang terdiri dari masyarakat, pelajar, mahasiswa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya Jokowi akan melakukan rapat virtual di Aula Pemkot Balikpapan. Rapat tersebut berkaitan dengan pengarahan dari Presiden Jokowi kepada Gubernur, Pangdam VI/Mlw, Kapolda Kaltim, Wali Kota dan Bupati se-Kaltim terkait penanganan Covid-19.

Selanjutnya Jokowi akan meresmikan Tol Balikpapan-Samarinda seksi 1 dan 5. Di lokasi ini para peserta dibatasi yakni hanya 10 orang undangan yang dapat hadir. Pelaksanaan peresmian tersebut dilakukan di Pintu Tol Manggar.

Tak hanya meresmikan saja, Jokowi akan mencoba perjalanan sejauh 12 kilometer jalan tol tersebut. Sekaligus meresmikan proyek Development of Four Higher Education Institutions Project di lokasi proyek Kampus Mulawarman.

Setelah meninjau dan menghadiri kegiatan tersebut, Jokowi pun akan kembali ke Jakarta di hari yang sama.

Komentar
Banner
Banner