Tak Berkategori

Berusia 20 Tahun, Emergency TRC 333 Banjarmasin Gelar Syukuran dan Pererat Persaudaraan

apahabar.com, BANJARMASIN – Genap berusia 20 tahun, Relawan Emergency TRC 333 menggelar syukuran di Gang Babussalam…

Featured-Image
Emergency TRC 333 Banjarmasin menggelar syukuran di usaia ke-20 tahun. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Genap berusia 20 tahun, Relawan Emergency TRC 333 menggelar syukuran di Gang Babussalam Kelayan B Banjarmasin, Minggu (19/12).

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan meriah dengan disertai pemotongan tumpeng.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang ketat, tamu undangan datang secara bergiliran.

Turut hadir dalam momen tahunan ini Cabang TRC 333 Banjarbaru, Martapura, HST, HSU, dan Tabalong. Juga dihadiri para undangan BPK Samudra, Banlur Ton 2, Sartika, Klamur, Emergency SPB 222, PPM Rescue Kalsel, dan Triple 4.

Pendiri Relawan Emergency TRC 333 H Ahmad Marzuki menyampaikan tujuan dari gelaran syukuran 20 tahun ini untuk mempererat silaturahmi dan soliditas antar relawan.

“Syukuran 20 tahun ini untuk mepererat siltaturahmi dan mempererat gandengan tangan antar sesama relawan emergency,” kata pria yang akrab disapa Abah Haji Babusaalam ini.

Abah Haji Babusaalam juga berharap para pemuda relawan dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan selalu aktif dalam memberikan pertolongan kepada yang membutuhkan.

“Semoga pemuda-pemudi kita lebih membangun lagi untuk jiwa sosial dengan aktif dan selalu waspada dalam keadaan apa pun untuk bisa dengan cepat dan tepat mengarah ke sasaran yang memerlukan bantuan, tentunya juga keselamatan diri sendiri pun harus sangat kita perhatikan,” pungkasnya.

img



Komentar
Banner
Banner