Pemko Banjarbaru

Bertahan Selama 7 Tahun, School Real Madrid Foundation Banjarbaru Raih Pujian

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menerima kunjungan Directora Area International Real Madrid Foundation, Sabtu…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menerima kunjungan Directora Area International Real Madrid Foundation, Sabtu (19/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menerima kunjungan Directora Area InternationalReal Madrid Foundation, Sabtu (19/10).

Tampak hadir Mrs. Rosa Giminez Roncal, Rudi D.S, Prof. Toho Cholik Muthohir, M Arifin, Ainul Ridha beserta TimSocial Sport School Real Madrid Foundation (SSS RMF).

Mengingat Nadjmi Adhani telah mendukung programSchool Real Madrid Foundation (SSS RMF) di Banjarbaru.

“Kunjungan kita ke sini untuk memonitoring dan evaluasi sekolah sosial olahraga sepak bola yang baru dibuka kemarin di lapangan sepak bola mini Hasnur Group,” ucap Ketua Dewan Pembina Yayasan ISSCFReal Madrid Foundation,Prof. Toho Cholik Muthohirmelalui Mrs. Rosa.

Sekolah sosial olahraga sepak bola foundation ini bukan hanya sekadar sepak bola, tetapi bertujuan membina anak-anak untuk menyiapkan kehidupan yang lebih baik.

“Jadi, di sana anak-anak diajari nilai kehidupan, keterampilan hidup, bagaimana harus disiplin, bagaimana harus tenggang rasa, dan bagaimana harus bersahabat,” tegasnya.

Sekolah sosial olahraga sepak bola foundation di Banjarbaru merupakan salah satu dari dua sekolah di Indonesia yang telah berdiri sejaktujuh tahun silam.

“Tampaknya dari kunjungan iniMrs. Rosadengan Mr. David sangat puas dengan perkembangan sekolah sosial olahraga Real Madrid Foundation di Banjarbaru,” bebernya seraya berharap sekolah sosial olahraga remaja ini menjadi contoh dari sekolah-sekolah yang ada di Indonesia.

Sementara Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, mengatakan dari tujuh kegiatan Real Madrid Foundation di Indonesia, hanya 2 yang masih tersisa yakni Yogyakarta dan Banjarbaru.

“Banjarbaru berhasil karena adanya dukungan dari masyarakat dan pemerintah. Masyarakat Banjarbaru sangat menyukai olahraga,” katanya.

Apalagi kegiatannya bukan hanya bersifat mencari pemain kuat yang berkualitas, tetapi lebih mencari pemain berkomitmen membangun karakter.

“Karakter yag dimaksud yakni kejujuran, bekerja sama, dan berkomitmen,” cetusnya.

Baca Juga: Darmawan Jaya Imbau Masyarakat Berperan Aktif Aksi Penanggulangan Bencana

Baca Juga: Tinjau Pembangunan Pasar Cempaka, Said Abdullah Minta Kontraktor Berbenah

Baca Juga: Masyarakat Cempaka Apresiasi Kinerja Pemkot Banjarbaru

Baca Juga: Pemkot Banjarbaru Lahirkan Pengusaha Minuman Sirup Berbahan Sayur dan Buah

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner