DPRD Kalsel

Bersama Mitra Kerja, Komisi II Komitmen Tingkatkan Laju Pertumbuhan Ekonomi Banua

Komisi II DPRD Kalsel bersama mitra kerjanya terus berupaya untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di banua.

Featured-Image
Komisi II DPRD Kalsel bersama mitra kerjanya terus berupaya untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di banua. Foto-Humas DPRD Kalsel

apahabar,com, BANJARMASIN – Komisi II DPRD Kalsel bersama mitra kerjanya terus berupaya untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di banua.

Karenanya, pada Kamis, (20/07) siang, di gedung “Rumah Banjar” Komisi II DPRD Provinsi Kalsel melaksanakan rapat dengar pendapat bersama mitra kerjanya untuk membahas program kerja 2024.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Imam Suprastowo mengatakan, program kerja yang diformulasikan mestilah menuju pada satu tujuan bersama, yakni meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Imam Suprastowo, mengaku dirinya bersama dengan Komisi II DPRD Provinsi Kalsel akan mendukung penuh program-program yang akan dilaksanakan dari segi pendanaan.

Sejauh ini, dikatakan oleh Imam Suprastowo, mitra Komisinya pada saat ini memiliki keterbatasan dari segi anggaran. Padahal, sebagai SKPD penghasil PAD, harusnya menurut politisi senior PDI Perjuangan tersebut harus diprioritaskan.

“Kita prihatin sekali, dengan kenaikan APBD sekitar 3 miliar, anggaran di mitra Komisi II ini hampir tidak ada kenaikan. Inilah nanti kita akan dorong dan komunikasikan kepada Bapenda dan Bappeda supaya nanti ada perubahan peningkatan anggaran,” ujar Imam Suprastowo.

Kendati demikian, di atas keterbatasan-keterbatasan yang ada, pihaknya tetap berkomitmen untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kalsel yang kesemuanya itu bermuara kepada kesejahteraan rakyat banua.

Editor


Komentar
Banner
Banner