Pemilu 2024

Bersama Ganjar, Mahfud Bakal Jadi Peluru tak Terkendali Berantas KKN

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengatakan bahwa dirinya dan Ganjar Pranowo akan menjadi panglima dalam pemberantasan Korupsu, Kolusi dan Nepotisme

Featured-Image
Mahfud MD

bakabar.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengatakan bahwa dirinya dan Ganjar Pranowo akan menjadi panglima dalam pemberantasan Korupsu, Kolusi dan Nepotisme (KKN)

Mahfus menyebut bahwa dia dan Ganjar Pranowo ibarat peluru tak terkendali ketika terpilih menjadi pemimpin negeri dalam memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia.

Baca Juga: Jelang Debat Perdana Mahfud MD Tanpa Persiapan Khusus

Mahfud menegaskan bahwa dirinya dan Ganjar tidak memiliki rasa takut dalam menegakan kebenaran karena mempunyai sifat pemberani sehingga sudah semestinya para koruptor takut.

"Hati-hati bahwa kami adalah peluru tak terkendali untuk melibas dan memberantas korupsi," kata Mahfud Hal itu disampaikan Mahfud saat Orasi Kebangsaan Hari Anti Korupsi Sedunia, di Hotel Grand Preanger, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Ganjar maupun dirinya, ungkap Mahfud, memiliki rekam jejak yang bersih dari korupsi. Oleh sebab itu, para koruptor akan takut dan ketar-ketir menghadapi keduanya.

Baca Juga: Mahfud MD Minta warga Pesantren Memilih dengan Hati Bukan Karena Duit

Mahfud juga menegaskan bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu memegang tiga janji atau prinsip utama antara lain taat pada Tuhan, patuh pada hukum, serta setia pada rakyat.

Bertepatan pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Mahfud mengajak ratusan relawan di Bandung, yang didominasi generasi Z dan milenial, untuk sama-sama berkomitmen dan terlibat dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Kita memperingati hari Antikorupsi Sedunia, mari refleksi pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Harus lebih cepat dan lebih baik," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner