Borneo Hits

Bersaing di Pilkada Batola 2024, Mujiyat Terima Rekomendasi Partai Gerindra

Perahu Mujiyat di Pilkada Barito Kuala (Batola) 2024 sudah komplit, seiring rekomendasi yang diberikan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Featured-Image
Mujiyat menerima SK rekomendasi dari Koordinator Partai Gerindra Kalimantan Selatan, Randy Effendy, Sabtu (27/7). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN - Perahu Mujiyat di Pilkada Barito Kuala (Batola) 2024 sudah komplit, seiring rekomendasi yang diberikan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Surat Keputusan (SK) rekomendasi tersebut diterima Mujiyat dari Koordinator Partai Gerindra Kalimantan Selatan, Randy Effendy, Sabtu (27/7).

Ketika menerima SK rekomendasi, Mujiyat didampingi Ketua DPC Gerindra Batola, Hj Arfah, serta Fahrin Nizar yang didapuk sebagai calon wakil bupati.

"Sudah diserahkan SK rekomendasi untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon bupati-wakil bupati," papar Arfah.

"Selanjutnya kami juga ditugaskan DPD dan DPC Partai Gerindra untuk memperjuangkan kemenangan Acil Odah (Raudatul Jannah) dan Mujiyat," tegasnya.

Diketahui sebelumnya Gerindra sudah memberikan SK rekomendasi kepada Acil Odah-Akhmad Rozanie Himawan sebagai pasangan calon gubernur-wakil gubernur di Pilkada Kalsel 2024.

Adapun dengan dukungan dari Gerindra, Mujiyat berhasil menggalang total 7 kursi untuk mendaftarkan diri sebagai kontestan di Pilkada Batola 2024.

Rinciannya 4 kursi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), ditambah 3 kursi lagi dari Gerindra.

Di sisi lain, Mujiyat sudah membangun koalisi dengan PDIP yang mengusung Fahrin Nizar. Diketahui partai berlambang kepala banteng ini meraih 3 kursi dari Pemilu 2024 di Batola.

Editor


Komentar
Banner
Banner