Tak Berkategori

Berpesta di Tengah PPKM Darurat, Seleb TikTok Kelahiran Samarinda Akhirnya Minta Maaf

apahabar.com, JAKARTA – Dikritik warganet akibat berpesta di tengah PPKM Darurat, seleb TikTok bernama Juyyputri akhirnya…

Featured-Image
Pesta ulang tahun seleb TikTok Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Dikritik warganet akibat berpesta di tengah PPKM Darurat, seleb TikTok bernama Juyyputri akhirnya minta maaf.

Juyyputri dengan akun TikTok @punyaopan ini diketahui mengunggah video pesta ulang tahun melalui Instagram.

Diketahui pesta digelar di sebuah ruangan hotel di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/7) malam, Tamu yang hadir cukup banyak, serta sebagian tidak menjaga jarak dan tanpa masker.

Juyyputri terlihat bahagia, ketika memasuki ruangan dengan gaun berwarna merah muda bak seorang putri.

Video yang diunggah 21 Juli itu sontak menjadi sasaran kemarahan warganet. Penyebabnya pesta dilakukan di tengah-tengah pemberlakuan PPKM Darurat.

Tak sedikit yang mengadukan hal itu kepada pihak berwajib agar Juyyputri yang baru berusia 18 tahun, diproses secara hukum.

Akhirnya setelah video pesta ulang tahun itu viral dan dibanjiri kritik warganet, Juyyputri meminta maaf melalui akun TikTok, Senin (26/7).

“Assalamualaikum. Di video kali ini aku mau meminta maaf kepada semua atas kecerobohan dan kelalaian aku karena mengadakan pesta ulang tahun saat PPKM berlaku,” buka Juyyputri.

@juyyputrii21

Tidak ada kata2 yg tepat untuk menggambarkan kesalahan ini🙏aku mengakui kalo aku salah 🙏dan aku memohon maaf yg sebesar besar nya buat kalian.🙏

♬ suara asli – PunyaOpan🍓❤️ – PunyaOpan🍓❤️

“Semua ini bakalan menjadi pelajaran bagi aku untuk kedepannya dan acara ini tidak dapat dibenarkan. Aku mohon maaf kepada semuanya tulus dari hati aku,” imbuhnya.

Namun demikian, video permintaan maaf tersebut membuat warganet semakin geram. Beberapa di antaranya tetap melontarkan kritikan.

“Giliran orang lagi cari duit dibubarkan, giliran pesta didiemin, hadeh meresakan,” tulis salah seorang warganet.

“Shalat Iduladha gak boleh, kalo pesta boleh banget” tambah warganet lain.

Diketahui Juyyputri merupakan kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 21 Juli 2003 atau baru saja menginjak usia 18 tahun.

Menilik profil di laman Instagram yang sudah diikuti 3,6 juta followers, Juyyputri merupakan seorang siswi SMK jurusan perawat. Sedangkan di TikTok, Juyyputri sudah diikuti 15,6 juta followers.

Melalui akun TikTok dan Instagram, Juyyputri kerap membikin konten bersama sang kekasih yang bernama Novan.

Novan juga diketahui merupakan artis TikTok yang cukup hits dengan followers jutaan.



Komentar
Banner
Banner