Kompetisi StarHunter

Berlimpah Hadiah, Hyundai Adakan Kompetisi StarHunter di 5 Kota Besar

Hyundai menggelar kompetisi "StarHunter" yang berlimpah hadiah di 5 Kota Besar di Indonesia. Kompetisi berlangsung dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023.

Featured-Image
Berlimpah Hadiah, Hyundai mengadakan kompetisi StarHunter di 5 Kota Besar. (Foto: dok. Hyundai)

bakabar.com, JAKARTA -Hyundai menggelar kompetisi "StarHunter" di 5 Kota Besar di Indonesia yang berlangsung dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023.

Mengusung tema "Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya", PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar perlombaan tersebut secara serentak di 5 kota besar yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

"Menjelang akhir tahun ini kami (Hyundai) mengadakan kompetisi "StarHunter", untuk menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai," ujar Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur pada Selasa (22/11).

Ia juga mengatakan bahwa kompetisi tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi karena sambutan dan penerimaan positif yang diberikan keluarga Indonesia pada Hyundai.

Baca Juga: Mau Kijang Terbaru? Simak Skema Kredit All New Kijang Innova Zenix

HALAMAN
12345
Editor


Komentar
Banner
Banner