Tak Berkategori

Berkinerja Baik, 5 Anggota Polres Tala Diganjar Penghargaan

apahabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto memberikan penghargaan kepada 5 personel yang berprestasi….

Featured-Image
Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto memberikan Penghargaan Kepada 5 personel Polres Tanah Laut, yang berprestasi. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto memberikan penghargaan kepada 5 personel yang berprestasi.

Kelima personel yang menerima penghargaan adalah anggota Satreskrim Iptu Rio Adi Pratama, Aiptu Agung Rahmad Wijaya, Aipda Jarot Yudha Santoso, Bripka YK Ari Wibowo.

Penghargaan diberi atas kinerja dan dedikasi mereka dalam mengungkap perkara dan menemukan pelaku atas nama Buton dan Aran dalam dugaan tindak pidana pembunuhan yang diduga terjadi disamping warung saudari Lilik Nur Hidayat di Jalan Ahmad Yani RT 13, Desa Jorong Tala.

Selain itu, Kasi Dokkes Bripka Warsito juga mendapat penghargaan atas kinerja menjadi operator 13 komponen pada aplikasi SDM budaya unggul. Sehingga Polres Tala mendapat predikat juara 1 Satwil Jajaran Polda Kalsel.

Sementara anggota Satintelkam Bripka Septi Yuliani juga diganjar penghargaan atas kinerja dan dedikasinya meraih peringkat ketiga pencapaian target PNHP produksi SKCK dan pelayanan SKCK di masa pandemi Covid-19 tingkat Polda Kalsel

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto mengucapkan selamat kepada personel yang hari ini menerima penghargaan hari ini.

Untuk para personel yang menerima penghargaan tetap meningkatkan kinerjanya, terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Jadikan motivasi untuk lebih baik, dan kepada personel lainnya, yang belum menerima penghargaan kiranya, untuk dijadikan contoh dan semangat agar lebih baik dalam menjalankan tugas," harap Kapolres.



Komentar
Banner
Banner