#TimnasDay

Berikut Link Live Streaming Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya

Laga antara Indonesia melawan Libya akan disiarkan melalui link live streaming yang berlangsung pada, Selasa (2/1) pukul 19.30 WIB di Titanic Mardan Stadium.

Featured-Image
Pose timnas Indonesia saat pertandingan. Foto: Instagram/timnas.Indonesia.

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan mengukur kemampuan dengan menghadapi timnas Libya dalam ajang ujicoba jelang persiapan Piala Asia 2023

Pertandingan Indonesia melawan Libya akan disiarkan melalui link live streaming yang berlangsung pada, Selasa (2/1) pukul 19.30 WIB di Titanic Mardan Stadium, Antalya.

Skuat Garuda dipastikan tampil tanpa pemain naturalisasi seperti Shayne Pattynama. Sebab Shin Tae-yong memulangkan defender tersebut karena sang ibu sedang sakit.

Baca Juga: Pulang ke Belanda, Shayne Pattynama Absen Bela Indonesia vs Libya

Selain itu laga ujicoba nanti akan menjadi tolak ukur untuk bagi para penggawa mengaplikasikan taktik yang di berikan oleh Shin Tae-yong selama jalani pemusatan latihan.

Shin sendiri telah memeberikan strategi kepada Skuat Garuda di TC. Ia juga menyatakan bahwa melalui uji coba ini dapat menjadi tolak ukur kondisi pemain menjelang Piala Asia 2023.

"Jadi (melalui uji coba ini) kami bisa bisa kontrol kondisi pemain. Fokus kami yang pertama memang di Piala Asia. Jadi segala sesuatunya akan difokuskan ke situ," ungkap Shin Tae-yong.

Mengenai lawan yang akan dhadapi seperti Libya, Shin mengungkapan tidak ada alasan khusus bagi dirinya dan hanya mencari tim yang tersedia untuk melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jelang Hadapi Libya, Timnas Indonesia Matangkan Strategi dan Taktikal

"Memang di tahun baru ini susah mencari lawan tanding, tapi Libya sebagai tim dari Afrika mau datang untuk melawan kita di Turki di tanggal 2 dan 5 Januari ini," ucap Shin Tae-yong.

Selainn melawan Libya, Timnas Indoenesia juga akan menghadapi Iran di Qatar pada 9 Januari.

Bag para pecinta sepakbola tanah air yang ingin menyaksikan pertndingan antara Timnas Indonesia vs Libya bisa disaksikan secara live streaming.

Berikut link live streaming antara Timnas Indonesia vs Libya...LINK...

Editor


Komentar
Banner
Banner