Capres 2024

Beri Sinyal Rambut Putih, Jokowi Sebut Kriteria Capres 2024: Buat Ganjar?

Presiden Joko Widodo sebut ciri ciri pemimpin rambut putih yang memikirkan rakyat.

Featured-Image
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah. Foto: Liputan6.com/Gholib

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut ciri ciri pemimpin rambut putih yang memikirkan rakyat.

"Dari penampilan itu kelihatan, banyak kerutan diwajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua," ujar Presiden Joko Widodo, di GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Kriteria yang disebutkan Jokowi dengan sebut rambut putih lantas memberikan sinyal mengarah pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Jokowi juga berpesan untuk memilih calon pemimpin yang mau bekerja dan mengerti suara rakyatnya, dan tidak hanya duduk menikmati AC dingin di Istana Negara.

"Jangan Sampai kita memilih yang nanti hanya senangnya duduk di Istana yang AC nya dingin, jangan sampai saya ulangi," jelasnya.

Baca Juga: Tak Hadiri Munas KAHMI, Jokowi Pilih Acara Relawan di Stadion GBK Senayan

Dalam acara Satu Komando Nusantara Bersatu yang diikuti ribuan relawan Jokowi dari seluruh Indonesia. Jokowi beharap nantinya rakyat tidak salah dalam memilih calon presiden di tahun 2024.

"Carilah saya ingatkan, carilah pemimpin yang senang dan turun ke bawah, yang mau merasakan keringatnya rakyat," tegas Presiden Jokowi

Editor


Komentar
Banner
Banner