Gerakan Nusantara Bersatu

Tak Hadiri Munas KAHMI, Jokowi Pilih Acara Relawan di Stadion GBK Senayan

Presiden Joko Widodo hadir di acara silahturahmi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Featured-Image
Papan Reklame besar ucapan selamat datang kepada Presiden Jokowi yang akan membuka Munas KAHMI pada 25-27 November 2022. Foto: apahabar.com/M. Subhan S.

bakabar.com, JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di acara silahturahmi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kehadiran Joko Widodo disambut riuh oleh relawan yang datang pagi ini di GBK. Dengan antusias kelompok relawan yang datang dari berbagai daerah.

Namun, bertolak belakang dengan kehadiran Jokowi di acara Nusantara Bersatu yang digelar sejumlah relawan di Senayan pagi ini.

Baca Juga: Spanduk Sudah Terpasang, Jokowi Batal Hadiri Munas Kahmi

Seperti diketahui, Joko Widodo dikabarkan akan membuka perhelatan lima tahunan organisasi alumni HMi dan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Palu.

Akhirnya yang mewakili Jokowi untuk membuka Munas IC Kahmi adalah Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Sejumlah tokoh lainnya yang juga hadir dalam acara pembukaan Munas diantaranya Menko Polhukam Mahfud MD, Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tiba di Stadion GBK Hadiri Nusantara Bersatu

Artinya Jokowi lebih memilih hadiri acara relawan Nusantara dibandingkan dengan pembukaan Munas KAHMI?

Editor


Komentar
Banner
Banner