Kalteng

Berhasil Jadi Kampung Tangguh, Kelurahan Sei Pasah Kapuas Terima Penghargaan Kapolres

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Berhasil menjadi kampung tangguh dalam ketahanan pangan, Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas,…

Featured-Image
Kasat Binmas Iptu Jimin menyerahkan penghargaan dari Kapolres Kapuas, Kalteng kepada Lurah Sei Pasah, Bundal. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Berhasil menjadi kampung tangguh dalam ketahanan pangan, Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Kapuas, diberi penghargaan oleh Kapolres Kapuas.

Piagam penghargaan diserahkan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Binmas Iptu Jimin kepada Lurah Sei Pasah, Bundal pada acara foccus group disccusion (FGD) di aula Hotel Permata Iin Kuala Kapuas, Kamis (23/9).

Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Jimin mengatakan, penghargaan diberikan kepada Kelurahan Sei Pasah berkaitan dengan kampung tangguh ketahanan pangan.

“Termasuk berkaitan kampung tangguh terhadap Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh warga masyarakat Kelurahan Sei Pasah,” katanya.

Iptu Jimin berharap, Lurah Sei Pasah dapat terus meningkatkan kembali memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan 5M.

“Sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19 yang tentunya diawali atau dukung oleh pemerintah desa dan kelurahan setempat,” harapnya.

Sementara itu Lurah Sei Pasah, Bundal berterima kasih kepada Kapolres Kapuas yang telah memberikan penghargaan kepada Kelurahan Sei Pasah terkait kampung tangguh ketahanan pangan dan Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga penghargaan ini menjadi bekal kami untuk terus menjadikan kampung kami tangguh, baik ketahanan pangan maupun Covid-19,” pungkas Bundal.



Komentar
Banner
Banner