Pemilu 2024

Berhalangan Hadir, Jokowi Titip Pesan Harapan di HUT ke-25 PAN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhalangan hadir dalam acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, ia memberikan pesan untuk PAN melalui video singkat.

Featured-Image
HUT ke-25 PAN.Foto: apahabar.com/Aditama.

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhalangan hadir dalam acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, ia memberikan pesan untuk PAN melalui video singkat.

"Di tengah dunia yang penuh tantangan baik itu krisis ekonomi, rivalitas dan geopolitik yang semakin memanas serta perubahan iklim, harapan sangat dibutuhkan untuk kita bisa terus bertahan dan berjuang," kata Jokowi pada acara HUT ke-25 PAN, Senin (28/8).

Baca Juga: Cak Imin Disambut Pelukan di HUT-25 PAN, Zulhas: Jangan Sampai Lepas!

Meski begitu, Jokowi meyakini bahwa pada setiap tantangan akan selalu ada peluang dan harapan.

"Saya meyakini di setiap ada tantangan selalu ada peluang, selalu ada harapan, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Untuk menghadapi tantangan yang ada, perlu disiapkan tim yang terbaik, yang memiliki visi yang sama yang memiliki mimpi yang sama dan mampu bekerja sama," tukasnya.

"Karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri, kita butuh tim yang kuat dan solid untuk mewujudkan impian dan cita-cita kita. Saya yakin PAN mampu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner