Pemilu 2024

Cak Imin Disambut Pelukan di HUT-25 PAN, Zulhas: Jangan Sampai Lepas!

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mendapatkan pelukan dari para ketum partai politik di acara HUT ke-25 PAN.

Featured-Image
Cak Imin dipeluk usai datang di HUT-25 PAN. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendapatkan pelukan dari para Ketua Umum Partai Politik di acara HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN).

Cak Imin mendapat pelukan dari Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto hingga Zulkifli Hasan (Zulhas). Mereka menyambut hangat Cak Imin yang ikut menghadiri rakornas itu.

Zulhas dalam  sambutannya menegaskan bahwa para ketum parpol tidak boleh melepaskan Cak Imin yang kerap kali digoda partai lain.

"Tadi saya lihat pak Prabowo, saya juga, pak Airlangga juga, peluk Cak Imin erat banget. Maksudnya, jangan sampai lepas lagi," kata Zulhas dalam sambutannya di HUT ke-25 PAN, Senin (28/8).

Baca Juga: Bareng Cak Imin, Prabowo Hadiri Sidang Paripurna Tahunan MPR-DPR

Ia turut melempar guyonan bahwa Cak Imin harus dikawal ketat dan tidak boleh dilepaskan dari koalisi.

"Nggak boleh, tak boleh. Masak, kita bertiga Pak yang ngawal. Yang ngawal Pak Prabowo, Pak Airlangga, saya, gemuk-gemuk kan. Megang Cak Imin. Ada Prof Yusril. Nggak akan bisa lepas lagi. Insyaallah," imbuh Zulhas.

Adapun HUT ke-25 PAN dihadiri oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Editor


Komentar
Banner
Banner