Arus Mudik 2023

Berangkatkan Peserta, Cak Imin Ngemis Doa dari Pemudik: Moga Jadi Presiden

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, meminta doa kepada para peserta mudik gratis

Featured-Image
Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) (foto: apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin , meminta doa kepada para peserta mudik gratis yang diberangkatkannya hari ini, agar menjadi presiden tahun 2024.

"Doakan semua, moga-moga PKB menang pemilu. Moga-moga saya jadi presiden. Moga-moga (Anggota) DPR RI PKB seratus (orang)," kata Cak Imin, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (18/4).

Cak Imin juga mengimbau para peserta mudik untuk meniatkan kepulangan ke kampung halaman sebagai ibadah kepada Tuhan. Dia pun meminta pemudik untuk senantiasa mengabdi pada keluarga.

Baca Juga: Duo 'King Maker' PDIP Disebut sebagai Penentu Capres di Pilpres 2024

"Kita niatkan mudik kita untuk ibadah kepada Allah. Kita niatkan mudik kita mengabdi kepada keluarga, orang tua, sesepuh," ujarnya.

Oleh karenanya, Cak Imin meminta doa dari kurang-lebih 1.500 pemudik yang mengikuti program mudik gratis yang dilakukan PKB.

Di samping itu, Cak Imin juga menilai bahwa mudik merupakan tradisi yang mesti dipertahankan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Siasat Tawar-menawar Capres Bikin Koalisi Besar

"Mudik ini memang tradisi yang harus kita pertahankan sampai kiamat. Pokoknya hati kita ada di kampung, cinta kita ada di kampung," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner