Sport

Benahi Lini Serang, Persiba Butuh Penyerang dan Pemain Sayap

apahabar.com, BALIKPAPAN – Pelatih Ilham Romadhona terus membenahi lini serang Persiba Balikpapan menghadapi Liga 2 musim…

Featured-Image
Latihan pemain Persiba Balikpapan di bawah pengawasan Direktur Teknik, Frans Sinatra Huwae. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BALIKPAPAN – Pelatih Ilham Romadhona terus membenahi lini serang Persiba Balikpapan menghadapi Liga 2 musim 2022/2023.

Menurut mantan pemain Barito Putera era 90-an ini, lini serang Persiba Balikpapan kurang maksimal.

Hal ini terlihat dari serangkaian uji coba tim berjuluk Beruang Madu yang belum memuaskan Ilham.

Mantan pelatih Batavia FC ini mengaku lini serang Persiba Balikpapan butuh striker (penyerang), winger (sayap) dan midfielder (geladang tengah) guna menambah daya gedor tim.

"Main bagus tapi hasilnya belum maksimal dan tak mencetak gol, ya percuma. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami dan akan terus berbenah. Selain penyerang, juga di posisi winger dan gelandang," ujar Ilham yang dibantu Frans Sinatrahuwae sebagai Direktur Teknik Persiba Balikpapan, Kamis (21/7).

Saat ini lini serang Persiba Balikpapabn masih mengandalkan Aji Kusuma dan Faldi Adestama. Namun Ilham menyebut beberapa pemain lain punya potensi sebagai opsi tambahan.

"Saat ini masih ada dua penyerang. Tapi kami juga masih bisa memaksimalkan Fredi Isir dan Salmani yang punya potensi dengan usia nya masih muda," ujarnya.

Ilham berencana terus melakukan peningkatan performa para pemain, mulai dari fisik maupun taktik. Penambahan pemain pun rencananya masih akan menyesuaikan kebutuhan tim.

"Pemusatan latihan di Jakarta, mendapat hasil positif. Selalu ada progres dan kami selalu optimis untuk menatap Liga 2. Tentunya akan terus berbenah dan melakukan tambahan pemain sesuai kebutuhan," tandasnya.



Komentar
Banner
Banner