Relax

Beli Video Dea OnlyFans, Marshel Widianto Tambah Daftar Bintang Tamu Deddy Corbuzier yang Berurusan dengan Polisi

apahabar.com, JAKARTA – Komedian Marshel Widianto menambah deretan daftar bintang tamu Deddy Corbuzier yang berurusan dengan…

Featured-Image
Komedian Marshel Widianto menambah deretan daftar bintang tamu Deddy Corbuzier yang berurusan dengan polisi. Foto-YouTube

bakabar.com, JAKARTA – Komedian Marshel Widianto menambah deretan daftar bintang tamu Deddy Corbuzier yang berurusan dengan polisi.

Diketahui Marshel Widianto sempat tiga kali diundang Deddy Corbuzier di podcastnya.

Setelah ramai kabar Dea OnlyFans ditangkap lantaran kasus pornografi, kini Marshel Widianto harus memenuhi panggilan kepolisian sebagai saksi atas ia yang membeli video syur wanita yang memiliki nama asli Gusti Ayu Dewanti itu.

Tak hanya Marshel Widianto dan Dea OnlyFans, sebelumnya sederet artis dan pejabat bintang tamu podcast Deddy Corbuzier juga pernah berurusan dengan polisi. Berikut daftarnya:

1. Indra Kenz (Affiliator)

img

Podcast Deddy yang menghadirkan Indra Kenz dirilis pada 25 Oktober 2020 lalu sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Namun, ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus investasi bodong, melalui situs Binomo pada Jumat (25/2). Beberapa aset kekayaan miliknya pun disita.

2. Coki Pardede (Komika)

img

Sat Narkoba Polres Metro Tangerang mendatangi kediaman salah satu komika, Coki Pardede di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada 31 Agustus 2021 silam.

Saat menggrebek kediaman Coki Pardede, polisi menemukan 1 klip sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram.

Saat diamankan, Coki masih dalam kondisi terpengaruh narkoba jenis sabu hingga akhirnya langsung digiring polisi. Ia sendiri cukup sering menjadi tamu pada podcast Deddy Corbuzier dan membahas beberapa kasus yang tengah viral di Indonesia.

3. Juliari Batubara (Mensos)

img

Menteri Sosial, Juliari Batubara ditangkap KPK pada 6 Desember 2020 usai penerimaan laporan terkait dirinya yang melakukan korupsi dana Bansos Covid-19.

Beberapa bulan sebelumnya, yakni 2 Juni 2020, ia juga sempat mengisi podcast Deddy dan membahas tentang pandemi.

4. Dinar Candy

img

Dinar Candy pertama kali tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 23 September 2020. Sementara, Dinar ditangkap pada 4 September 2021 terkait akisnya mengenakan bikini di jalan.

Klik ke halaman selanjutnya…

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner