Mitsubishi Xpander Cross

Beli New Xpander Cross Kini Enggak Inden, Pesan Langsung Dikirim ke Rumah

Kehadiran Xpander Cross teranyar di Indonesia, diyakini sebagai senjata Mitsubishi menghadapi persaingan serta mampu memenangkan hati masyarakat Tanah Air.

Featured-Image
Beli Mitsubishi New Xpander Cross saat ini dipastikan tidak inden. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Awal tahun merupakan momen yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru. Salah satunya mobil teranyar dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi New Xpander Cross.

Model low Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi Motors itu kini tidak memiliki waktu inden sehingga kendaraan tersebut bisa semakin cepat tiba ke tangan konsumen.

Hal itu lantaran Mitsubishi berhasil memenuhi permintaan konsumen dalam waktu yang cepat dimulai dari akhir tahun lalu, meski produksinya baru dilakukan pada awal Oktober 2022.

Direktor of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa New Xpander Cross telah diproduksi massal sejak Oktober 2022 dan saat ini kendaraan tersebut telah dikirimkan ke konsumen yang memesan.

Baca Juga: Harga Jual Kembali yang Tinggi Jadi Faktor Xpander Makin Diburu

Saat ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kata dia, pesanan untuk New Xpander Cross telah tercatat sebanyak 3.000 unit dan terus bertambah hingga saat ini.

Tsuchida juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam proses produksi New Xpander Cross. Saat ini, kendaraan tersebut telah tersedia di diler-diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

"Sekarang juga dealer sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kita berusaha produksi secepat-cepatnya," kata Tetsuhiro Tsuchida beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, kehadiran Xpander Cross teranyar di Indonesia, diyakini sebagai senjata Mitsubishi Motors untuk menghadapi persaingan serta mampu memenangkan hati masyarakat Tanah Air yang menginginkan kendaraan keluarga serbaguna.

"Kami memperkenalkan produk baru, New Xpander Cross sekaligus untuk menghadapi persaingan dan memenangkan kompetisi. Karena satu hal yang ingin saya katakan, bukan soal penjualan dan market share, tapi kepuasan pelanggan yang ingin kami capai," tutur Tsuchida.

Baca Juga: Xpander Sumbang Separuh dari Total Penjualan Mitsubishi Selama 2022

Menilik secara spesifikasi dan keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya, model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas tampilan di berbagai fitur, keamanan dan juga kenyamanan.

Sebagai varian tertinggi dari Xpander, MMKSI pun memberikan tambahan fitur dan juga keunggulan pada Xpander Cross baru, terutama untuk bertualang dan juga melakukan perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

New Xpander Cross mengalami pembaruan bukan hanya dari sisi desain, tapi juga ada sederet ubahan pada fitur dan teknologinya. Ada apa saja? berikut ulasannya:

Lampu T Shape

Secara tampilan luar, Xpander Cross anyar ini sudah dibekali dengan desain yang tangguh ditambah kesan SUV yang terlihat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design serta Distinctive Trapezoid Grille.

Pembaruan yang paling mencolok ada pada desain bumper bawah yang kuat dan protektif, karena terdapat lekukan serta ornamen garis bertumpuk, membuat tampilannya lebih atraktif dibanding pendahulunya.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner