Layanan Baru Caroline

Beli Mobil Bekas di Caroline Kini Tersedia Layanan Pre-Order

Caroline menawarkan program baru berupa layanan pra-pemesanan atau pre-order yang memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan bekas impiannya.

Featured-Image
Layanan pre-order di Caroline.id. Foto: dok. Caroline

bakabar.com, JAKARTA - Platform jual beli mobil bekas, Caroline, menawarkan program baru berupa layanan pra-pemesanan atau pre-order yang memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan impiannya.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra mengatakan bahwa hadirnya layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan mobil bekas impiannya.

"Jadi pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari mobil bekas yang diinginkan,” kata Jany Candra dalam siaran resminya, Kamis (27/7).

Layanan pre-order Carloine.id, lantaran banyaknya konsumen mobil bekas yang merasa kesulitan dalam menemukan kendaraan yang sesuai dengan keinginan mereka, seperti halnya spesifikasi, warna varian dan juga transmisi.

Para konsumen akan mendapatkan tiga keuntungan dalam layanan terbaru yang bisa diakses lewat laman resmi Caroline, seperti personalisasi permintaan, jaminan ketersediaan mobil hingga terbebas dari biaya apapun.

Dijelaskan Jany, personalisasi permintaan nantinya pelanggan akan dibantu dalam menemukan kendaraan sesuai dengan permintaan dari konsumen.

Sedangkan untuk jaminan ketersediaan, pelanggan akan menerima kendaraan sesuai dengan apa yang mereka impikan mulai dari varian, tipe, warna dan juga transmisi selama H+7 sejak informasi diterima. Lalu kelebihan yang ketiga yakni konsumen terbebas dari biaya apapun.

“Layanan pre-order ini tidak dikenakan biaya apapun. Cara menggunakan layanan di situs resmi, yakni calon pelanggan hanya perlu mengisi form yang tersedia dan tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan,” bebernya.

Layanan terbaru ini juga memberikan jaminan kendaraan yang bermutu, di antaranya setiap mobil yang dijual telah melewati inspeksi 150 titik sehingga terjamin bebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, hingga manipulasi odometer, dokumen kendaraan dan nomor rangka mesin.

Selain itu, setiap mobil juga telah dilengkapi dengan Garansi 7G+, berupa jaminan perlindungan 1 tahun untuk berbagai komponen pada mobil seperti mesin, transmisi, rem, air conditioner, rem.

Ada pula pengecekan untuk bagian kelistrikan penggerak hingga kemudi, serta kepastian buyback berupa pengembalian dana hingga 100 persen dan siap pakai karena seluruh mobil telah mendapat pergantian oli dan filter oli baru sebelum sampai di tangan pelanggan.

Caroline telah membuka dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 32, RT/RW 001/004 Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Jl. Raya Tajur No. 80 RT/RW 002/003 Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi.

Kemudian sebentar lagi, Cinere akan memiliki cabang terbarunya sehingga untuk area Depok akan memiliki dua cabang dalam rangka memaksimalkan jangkauan ke pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek.

Editor
Komentar
Banner
Banner