Peristiwa & Hukum

Bejat! Pemuda Kotabaru Tega Setubuhi Gadis di Bawah Umur

Kabar amoral ihwal pemerkosaan pemuda terhadap gadis yang masih di bawah umur kembali bikin geram warga di Kotabaru, Kalsel.

Featured-Image
Pelaku pencabulan gadis di bawah umur di Kotabaru. Foto : Kasat Reskrim Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Kasus pemerkosaan pemuda terhadap gadis masih di bawah umur kembali bikin geram warga di Kotabaru, Kalsel.

Peristiwa itu terjadi di kawasan pesisir Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru. Dilakukan seorang pemuda yang belum genap berusia 17 tahun dan korbannya masih usia 14 tahun.

Sementara, untuk memuluskan aksinya, pelaku dibantu rekannya, seorang pemuda Sarang Tiung.

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Taufan Maulana memastikan telah mengamankan pelaku dan tengah menangani kasus tersebut.

Taufan mengatakan perkara dugaan tindak pidana pemerkosaan itu terjadi pada 23 Januari 2024 lalu, sekitar pukul 03.30 WITA.

Sebelum beraksi, pelaku dan rekannya itu bertemu dan menenggak minuman keras, lalu berangkat bersama-sama berniat mencuri Handphone (HP).

Di tengah perjalanan keduanya melihat sebuah rumah warga yang jendelanya terbuka. Muncul niat jahat lantaran pengaruh miras yang ditenggak sebelumnya.

Sejurus kemudian, pelaku memarkir sepeda motornya agak jauh dari rumah yang belakangan diketahui di dalamnya ada si korban.

Setelah ada pembicaraan, lalu pelaku berupaya masuk ke dalam rumah. Dia berhasil masuk, melihat ada tiga orang anak sedang tidur pulas di kamar, tepatnya di bawah jendela rumah.

Pelaku lantas pelan-pelan mencari HP di sekitar para bocah yang tengah tidur tersebut. Namun, upaya pelaku itu tidak membuahkan hasil.

Merasa belum berhasil, kemudian pelaku kembali mencari target curian ke arah dapur lalu ditemukan HP Vivo.

Saat itu, pelaku tidak langsung mengambil HP, namun terlebih dulu mengambil sebilah pisau di dapur itu. Kemudian kembali ke kamar korban dengan menenteng pisau dapur.

Tergiur salah satu bocah, lalu pelaku mendekati korban dan menepuk pipinya agar bangun. Korban terbangun.

Pelaku langsung menutup mulut korban dengan tangan kirinya sembari berucap agar jangan ribut, sambil menunjukan pisau. Tak hanya itu, pelaku dengan cepat melepas celana legging korban.

Korban pun tak berdaya dan merasa takut lantaran pelaku menggenggam pisau. Usai melepas celana, pelaku kemudian mengangkat korban ke kamar sebelah, lalu merebahkannya dan menyetubuhinya.

"Nah, setelah menyalurkan hasratnya pelaku kemudian bergegas kembali ke dapur mengambil HP lalu kabur bersama rekannya," terang Taufan.

Baca Juga: Braak! Dua Truk Adu Banteng di Sarang Tiung Kotabaru 

Editor
Komentar
Banner
Banner