Sport

Begini Cara PSSI Berantas Calo Tiket Laga Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday!

Harga tiket laga FIFA Matchday antara tim nasional Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni sudah resmi dium

Featured-Image
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) didampingi oleh Waketum Zainudin Amali (kanan) dan komedian Cak Lontong (kiri) saat konferensi pers tiket timnas Indonesia vs Argentina di Stadion GBK. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Harga tiket laga FIFA Matchday antara tim nasional Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni sudah resmi diumumkan pada Senin (29/5) kemarin.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menegaskan sudah mengantisipasi praktik calo dalam pembelian tiket nanti.

PSSI menerapkan aturan ketat yakni satu KTP hanya bisa digunakan untuk membeli dua tiket.

"Untuk menghindari calo, satu KTP hanya untuk dua tiket," jelas Erick Thohir.

Baca Juga: Resmi, PSSI Rilis Harga Tiket Duel Timnas Indonesia vs Argentina

Sementara itu CEO Tiket.com, George Hendrata menyatakan sudah mengantisipasi kemungkinan ticket war alias banyaknya masyarakat yang berminat untuk menyaksikan laga itu. Ia juga menjamin kemungkinan website penjualan akan bermasalah sangat kecil.

"Soal ticket war, kami sudah siapkan segalanya seperti tiket konser besar, kemungkinan untuk website kami down akan kecil sekali. Ini kebanggaan bisa mendapatkan laga Timnas Indonesia melawan Argentina," ujarnya.

Baca Juga: Siap-Siap War! Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Dibeli Mulai 5 Juni Lewat BRI

Diberitakan sebelumnya, harga tiket termurah dijual Rp600 ribu untuk kategori tiga. Sementara untuk kategori dua dijual Rp1,2 juta, kategori satu Rp2,5 juta. Harga tiket termahal dijual Rp4.250.000 untuk kategori VIP Barat dan Timur. Harga itu sudah termasuk biaya pajak dan servis.

Penjualan tiket dimulai pada 5 Juni mendatang khusus untuk pengguna BRI card holder.

Selanjutnya pada 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran melalui website PSSI dan tiket.com

Editor


Komentar
Banner
Banner