Tak Berkategori

Begal Kembali Beraksi, Seorang Wanita Ditemukan Terkapar di Jalan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Berhati-hatilah berkendara di malam hari, terkhusus kaum hawa. Pasalnya, pelaku kejahatan jalanan kerap…

Featured-Image
Situasi korban yang terkapar dijalan usai dibegal oleh dua orang pelaku berboncengan dikawasan Jalan Jenderal Sudirman, Stal Kuda sekira pukul 21.15 wita. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Berhati-hatilah berkendara di malam hari, terkhusus kaum hawa. Pasalnya, pelaku kejahatan jalanan kerap mengincar barang berharga mereka.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita sebut saja Shinta (bukan nama sebenarnya). Ia menjadi korban begal di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Stal Kuda tak jauh dari SPBU pada Selasa (9/2) sekira pukul 21.15 wita.

Korban yang merupakan warga Sepinggan itu ditemukan terkapar di jalan bersama motornya. Awalnya warga sekitar yang melintas mengira korban mengalami laka lantas. Namun Shinta sempat berteriak jambret, sehingga menarik perhatian warga sekitar untuk mengejar pelaku. Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri.

Dengan merintih kesakitan, Shinta mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang perjalanan pulang. Ia juga membawa makanan untuk adiknya di rumah yang harus segera diantarkan. Namun di lokasi kejadian kendaraan Mio Nopol KT 6139 YU yang dikemudikannya didekati oleh pelaku yang berboncengan.

“Saya mau pulang, diikuti dan didekatin. Terus dia tarik tas saya. Kayaknya bawa senjata tajam itu,” tutur Shinta sembari terbaring menahan sakit.

Saat tas ditarik, pelaku langsung menendang motor yang ia kemudikan dan sempat melakukan kontak fisik pada bagian perutnya.

“Pelakunya dua orang, yang di belakang bawa senjata tajam. Dia nendang motor saya,” ujarnya.

Meski begitu, Shinta mengaku masih mengingat wajah kedua orang tersebut.

“Saya masih ingat mukanya, saya tahu itu orangnya,” ungkapnya.

Shinta pun harus kehilangan tas miliknya yang berisikan dompet dan sebuah handphone. Ia pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara dibantu oleh Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polresta Balikpapan sekira pukul 21.45 wita.

“Sudah dibawa tadi sama URC ke rumah sakit mas,” ujar Bambang, salah seorang relawan medis yang ada di lokasi kejadian.



Komentar
Banner
Banner