Liga Champions

Bayern Munchen Dibantai Manchester City, Joshua Kimmich: Konyol!

Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich tak bisa menutup kekesalannya setelah Die Rotten disikat habis oleh Manchester City di Liga Champions

Featured-Image
Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich kesal timnya dibantai Manchester City di Liga Champions (foto: dok. Bayern Munchen)

bakabar.com, JAKARTA – Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich tak bisa menutupi kekesalannya setelah Die Rotten disikat habis oleh Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions.

Melawat ke markas The Citizens di Etihad Stadium, Die Rotten terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah tim besutan Pep Guardiola itu membombardir gawang Munchen dengan skor 3-0.

Seusai pertandingan, penggawa Munchen, Joshua Kimmich tak bisa menerima kekalahan telak timnya tersebut dari Manchester City.

Terlebih, dengan kekalahan 3-0 dari The Citizens, itu merupakan sesuatu yang sangat memalukan bagi tim berjuluk Die Rotten di Liga Champions.

Baca Juga: Jelang Real Madrid Vs Chelsea, Frank Lampard Akui Tak Merasa Tertekan

“Kedengarannya konyol jika kalah 3-0, namun kami benar-benar melihat hari ini bahwa kami bisa menyamai mereka dan ada kemungkinan untuk meraih kemenangan,” ujar Kimmich dikutip dari laman resmi UEFA Champions League.

Kendati demikian, pemain andalan Bayern Munchen itu mengaku bahwa The Bavarians dapat mengimbangi permainan Manchester City di laga leg kedua nanti di Allianz Arena.

“Saya memiliki kepercayaan diri pada diri saya dan tim saya bahwa kami bisa mendapatkan sesuatu di leg kedua,” ungkap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bayern Munchen di buat tak berdaya setelah pasukan Manchester City membombardir gawang Die Rotten dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Real Madrid Ingin Duetkan Roberto Firmino-Karim Benzema

Ketiga gol Manchester City itu masing-masing diciptakan oleh Rodri (27’), Bernardo Silva (70’), dan Erling Haaland (77’).

Kekalahan dari Manchester City itu menjadi kekalahan perdana Bayern Munchen di Liga Champions musim ini setelah sebelumnya delapan laga selalu menang.

Tak hanya itu, ini menjadi kekalahan kedua untuk pelatih baru Munchen Thomas Tuchel setelah dirinya menggantikan pelatih sebelumnya Julian Nagelsmann.

Selanjutnya, kedua tim akan kembali bersua di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan digelar di markas Bayern Munchen di Allianz Arena pada 20 April mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner