News

Bawaslu Tala: Belum Ada Laporan Pelanggaran Pemilu 2024

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Laut, hingga saat ini belum ada laporan yang dapat membatalkan hasil Pemilu 2024.

Featured-Image
Ketua Bawaslu Tala Gunawan Rahayu. Foto-Humas Bawaslu Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Laut hingga saat ini tidak menerima laporan pelanggaran Pemilu 2024.

"Pada proses pemungutan dan penghitungan suara 14-15 Februari 2024 hingga rekapitulasi suara tingkat kecamatan tidak ada menerima laporan adanya dugaan pelanggaran Pemilu 2024,” kata Ketua Bawaslu Tala, Gunawan Rahayu, disela rapat pleno terbuka KPU di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Sabtu ( 2/3/2024).

Bahkan sampai sekarang ini Bawaslu Tala tidak ada menerima laporan adanya dugaan pelanggaran, baik yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu maupun peserta pemilu.

Ia menambahkan, pihaknya merasa bersyukur Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan lancar. Selanjutnya pada rekapitulasi sampai tingkat Kabupaten dapat berjalan lancar.

"Kami berharap, pada rapat pleno terbuka Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan semuanya bisa menerima hasil dengan legowo,” ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner