Tak Berkategori

Bawa Baby Ukkasya Jalan-jalan, Irwansyah Malah Diprotes

apahabar.com, JAKARTA – Bermaksud memberi pengalaman baru kepada sang anak, Ukkasya Muhammad Syahki, aktor dan penyanyi…

Featured-Image
Cara Irwansyah menggendong sang anak justru mendapat kritikan dari warganet. Foto: Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Bermaksud memberi pengalaman baru kepada sang anak, Ukkasya Muhammad Syahki, aktor dan penyanyi Irwansyah justru mendapat protes warganet.

Suami Zaskia Sungkar itu untuk kali pertama membawa sang anak yang baru berusia beberapa bulan tersebut jalan-jalan ke mal.

Itu diketahui melalui unggahan dalam akun Instagram pribadi Irwansyah, Senin (24/5). Terlihat pria berusia 36 tahun ini membawa Baby Ukkasya menggunakan gendongan kanguru.

“Dulu kalau jalan-jalan suka bilang ke Zaskia, kalau kita punya anak nanti aku mau pake gendongan ah ajak anak kita jalan-jalan ke mall, ke luar negeri pasti lucu deh,” tulis Irwansyah dalam foto.

“Masya Allah sekarang tercapai, seneng banget dan yang pasti bersyukur sama Allah atas semua yang dikasih ke kita. Dan terimakasih juga buat teman-teman yang udah support dan doain kita selama ini,” tutup Irwansyah.

Postingan itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Namun tidak sedikit pula yang memberi kritikan, terutama cara Irwansyah menggendong Baby Ukkasya.

“”Assalamualikum mas Irwan, banyak maaf mas Irwan, setahu saya anak bayinya belum kuat,” tulis akun @asrhe3.

“Kalau udah empat bulan kali baru bisa gendong depan. Kalau di bawah itu emang boleh? Kan tulang baby belum keker banget,” imbuh @falei_ra.

“Belum waktunya dipakai itu. Kasihan kakinya. Waktu gendongan dipakai usia 6 bulan ke atas,” pungkas @maharany.echa.



Komentar
Banner
Banner