Tak Berkategori

Baru Rilis, Video Klip ‘Ayahku’ Betrand Peto Trending YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Meski baru beberapa hari dirilis, single terbaru Betrand Peto Putra Onsu berjudul ‘Ayahku’…

Featured-Image
Lagu baru Betrand Peto Putra Onsu bertajuk ‘ayahku’ trending musik di YouTube. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Meski baru beberapa hari dirilis, single terbaru Betrand Peto Putra Onsu berjudul ‘Ayahku’ sukses menduduki jajaran trending musik di YouTube.

Lagu yang mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah untuk keluarga itu resmi dirilis melalui YouTube, Sabtu (7/8).

Video yang diunggah kanal MOP Music Channel itu sudah ditonton sebanyak 1 juta kali, serta menuai beragam komentar positif dari warganet.

Beberapa di antaranya merasa tersentuh dengan lagu serta akting yang dibawakan oleh Betrand dan Ruben Onsu.

“Penghayatan betrand sih nggak diraguin lagi no kaleng2, once again congratulations betrand dan semua orang2 hebat yang ada di balik pembuatan music ini,” demikian komentar warganet.

“Semangat dan selalu terberkati untuk onyodan keluarga the onsu beserta tim yg ikut turut serta untuk menciptakan karya yg pesan moral nya tersampaikan dengan sangat sangat baik,” sahut warganet lain.

Dalam akun Instagram pribadi, Ruben Onse menjelaskan lagu tersebut dekat dengan pengalaman pribadi.

“Bahwa perjuangan seorang ayah itu tidak akan pernah luntur sedikitpun untuk keluarganya,” tulis Ruben Onsu.

“Selain cerita yang sangat dekat dengan pengalaman pribadi, model vclipnya juga langsung ayah @ruben_onsu yang sangat menghayati peran nya,” imbuhnya.

Pesan dalam lagu tersebut juga menyampaikan bahwa sang ayah hanya ingin anak-anaknya bahagia dan menjadi orang yang sukses.

“Tak perlu kau tahu dari mana dan bagaimana aku bisa mendapatkan untuk menghidupi kalian, yang perlu kamu tahu adalah aku ingin kamu bahagia dan menjadi orang sukses,” beber Ruben.

“Jika banyak anak yang ingin seperti ayah nya jawab kebanyakan ayah pasti dalam hatinya ‘Jangan nak, kamu harus lebih dari aku krn itu salah satu doa ku untukmu dan aku tidak ingin kamu sulit melewati hidupmu,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner