Hiburan

Bakal Tampil di Konser Betrand Peto, Video GR Lesti Kejora Tuai Sorotan!

Pendangdut Lesti Kejora dikabarkan akan bernyanyi di konser anak laki-laki Ruben Onsu, Betrand Peto.

Featured-Image
Lesti Kejora saat melakukan GR bersama Betrand Peto. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pendangdut Lesti Kejora dikabarkan akan bernyanyi di konser anak laki-laki Ruben Onsu, Betrand Peto.

Sebelum kejadian KDRT yang menimpanya, Lesti memang dijadwalkan bernyanyi di konser Betrand yang bertajuk "It's My First".

Digelar pada hari ini, Sabtu (22/10) malam, Lesti tampak bersemangat saat latihan GR (Geladi resik) untuk konser pertama Betrand Peto tersebut.

Video istri Rizky Billar yang tengah melakukan GR bersama Betrand tersebut beredar di media sosial.

Terlihat dari unggahan @insta_julid, memakai pakaian serba krim dan cokelat, Lesti terlihat berjoget-joget kecil saat berduet dengan Betrand.

"Inilah penampilan pertama mba Lesti setelah kasus KDRT yang mengenainya," demikian keterangan @insta_julid seperti dikutip bakabar.com, Sabtu (22/10).

Pertanyakan Kerongkongan Geser

Potongan video yang memperlihatkan penampilan perdana Lesti tersebut pun menuai sorotan dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan kondisi kerongkongan Lesti yang sebelumnya disebut bergeser karena KDRT yang dilakukan oleh suami, Rizky Billar.

"Kerongkongan sehat?" papar @lili***.

"Kerongkongan geser nggak bikin pita suara hilang?" komen @zher***.

"Katanya kerongkonga geser, terus seing bunyi krekk krekk kaya engsel pintu, kok masih bisa konser sih?" pungkas @dhey***.

Namun, tak sedikit pula yang masih memberikan dukungan kepada Lesti Kejora.

"Ini mah udah jauh-jauh hari tim Ruben manggil dia sebagai bintang tamu di konser Betrand Peto. Sebelum ada KDRT muncul, dia sudah diundang. Nggak mungkin tim Ruben membatalkannya," ujar @ayy***.

"Tidak perlu menghujat seseorang. Belum tentu kehidupan kita lebih baik dari dia saat ini atau pun besok. Ambil hikmah dan pelajarannya buat kita. Allah saja Maha Pemaaf, masa kita nggak?" kata @weni***.

Editor


Komentar
Banner
Banner