Tak Berkategori

Baru 2 Jam Tayang, Trailer Spider-Man: No Way Home Ditonton 10 Juta orang

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski baru sebatas trailer, sambutan publik terhadap film Spider-Man: No Way Home sudah…

Featured-Image
Spider-Man: No Way Home dijadwalkan akan mulai ditayangkan 17 Desember 2021 di Amerika Serikat. Foto:

bakabar.com, BANJARMASIN – Meski baru sebatas trailer, sambutan publik terhadap film Spider-Man: No Way Home sudah sedemikian tinggi.

Melalui akun YouTube resmi masing-masing, Marvel dan Sony Pictures Entertaiment merilis trailer kedua dari sekuel film Spider-Man tersebut, Rabu (17/11) pagi.

Ternyata sambutan publik begitu tinggi, terbukti dari jumlah penonton trailer itu hanya setelah 2 jam dirilis.

Dipantau dari akun youtube resmi Marvel, trailer berdurasi 3 menit 4 detik tersebut telah meraih 2.937.199 penonton dan 462.000 like.

Sedangkan melalui di akun Sony Pictures Entertaiment, jumlah penonton nyaris mencapai 10 juta atau tepatnya 9.693.082 penonton dan 1,3 juta like.

Trailer ini sendiri mengonfirmasi lima musuh yang harus dihadapi Peter Parker. Mereka adalah Green Goblin, Doctor Octopus, Electro, Lizard dan Sandman.

Spider-Man juga memamerkan kostum baru berwarna hitam. Peter terlihat beraksi sembari memperlihatkan cincin, mirip dengan cincin cipaan Doctor Strange.

“Dibanding sekuel sebelumnya, Spider-Man No Way Home menampilkan hal-hal tak menyenangkan, gelap, dan menyedihkan,” papar pemeran Spider-Man dalam No Way Home, Tom Holland, seperti dilansir Bisnis.

“Unsur-unsur itu dapat memengaruhi penonton. Mereka akan melihat karakter idola melewati hal-hal yang tidak pernah diinginkan,” imbuhnya.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home. Diawali Spider-Man: Homecoming sebagai film pembuka, diikuti Spider-Man: Far From Home untuk sekuel kedua.



Komentar
Banner
Banner