Tak Berkategori

Bareng Ade Govinda, Amanda Manopo Resmi Rilis Rahasia Tuhan

apahabar.com, BANJARMASIN – Bareng Ade Govinda, pesinetron Amanda Manopo merilis single sekaligus video klip terbaru berjudul…

Featured-Image
Amanda Manopo. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Bareng Ade Govinda, pesinetron Amanda Manopo merilis single sekaligus video klip terbaru berjudul ‘Rahasia Tuhan’.

“Awalnya kenal sama Mas Ade punya masterpice dalam sinetron. Waktu itu pertama kali cover, ternyata banyak orang yang tertarik dan suka. Terus Mas Ade bilang ‘Bikin single yuk?’ Mas Ade yang menawarkan,” ucap Amanda Manopo dilansir bakabar.com dari detikHot, Minggu (14/11).

Pemeran utama sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu sempat ragu untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia takut lagunya tak diterima masyarakat.

“Aku awalnya ragu karena bukan ranahnya aku. Aku takut nggak diterima sama kalangan masyarakat Indonesia,” ungkap Amanda.

Sementara itu, Ade Govinda menilai Amanda Manopo memiliki bakat di dunia tarik suara.

Mantan kekasih Billy Saputra itu dianggap memiliki kemampuan yang baik dalam memilih lagu.

“Berterima kasih untuk Amanda karena sangat kooperatif dan orangnya asik. Jauh dari pandangan orang, ‘Oh nanti Manda bakal gini.’ Itu sama sekali nggak dan yang terpenting pas pemilihan lagu itu memang dia benar-benar milih,” ujar Ade.

Amanda juga yakin dengan karya Ade. Apalagi kualitas Ade Govinda sebagai seorang musisi tak perlu diragukan lagi.

“Aku tahu Mas Ade punya kualitas yang sangat bagus sekali dan akhirnya aku juga mempercayakan itu untuk bekerja sama dengan My Music juga, dan akhirnya aku coba dulu lah,” pungkas Amanda.

Rahasia Tuhan juga sudah bisa dinikmati di YouTube My Music dan platform musik lainnya.

Rahasia Tuhan bercerita rasa rindu mendalam yang datang secara tiba-tiba.

Kepada orang yang sudah tidak bersama kita lagi, sehingga hanya bisa pasrah kepada Tuhan.



Komentar
Banner
Banner