Hiburan

Amanda Manopo Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta

Aktris Amanda Manopo mengumumkan berhenti dari sinetron Ikatan Cinta pada Sabtu (21/1).

Featured-Image
Amanda Manopo. Foto-net

bakabar.com, BANAJRMASIN - Aktris Amanda Manopo mengumumkan berhenti dari sinetron Ikatan Cinta pada Sabtu (21/1).

Amanda cabut dari Ikatan Cinta setelah Andin, karakter yang diperankannya ditakdirkan penulis skenario tewas dalam kecelakaan.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, diakui Amanda berat meninggalkan sinetron yang berhasil melambungkan namanya ke puncak popularitas dan kesuksesan karir.

"Ini bakal berat banget. Tapi dengan kerendahan hati aku mohon pamit," kata Amanda Manopo dalam video yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali, Amanda Manopo Pergi?

Amanda juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan semua orang yang telah mendukung kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

"Terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku akan tetap jadi Andin kalian," ujar Amanda.

Amanda mengaku ia memperoleh banyak pengalaman berharga saat bekerja di Ikatan Cinta. Ia juga mengaku telah merasa sinetron tersebut sebagai rumahnya.

"Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini," beber dia Amanda.

"Gara-gara Ikatan Cinta juga aku bisa bertemu sama orang-orang hebat, kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting, aku ketemu sama orang baik di luar sana," tutup perempuan kelahiran 1999 itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner