Kalsel

Bantu Warga Isoman, Relawan BAGUNA PDIP Kalsel Bagikan Makanan ke Rumah-rumah

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kalsel melaksanakan swab antigen kepada seluruh relawan…

Featured-Image
BAGUNA PDI Perjuangan Kalsel melaksanakan swab antigen kepada seluruh relawan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kalsel melaksanakan swab antigen kepada seluruh relawan yang akan bertugas pada Senin (9/8) esok.

Para relawan akan membagikan dan mendistribusikan makanan, buah-buahan dan vitamin untuk masyarakat tidak mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Swab seluruh relawan dalam rangka memastikan kondisi dan kesehatan mereka sebelum bertugas mendistribusikan makanan.

"BAGUNA Kalsel menghindari jangan sampai Relawan yang bertugas malah dalam keadaan Covid-19," ujar Sekretaris DPD PDIP Kalsel M Syaripuddin.

Bang Dhin –panggilan akrabnya– juga menyebut bahwa seluruh relawan BAGUNA Kalsel dibekali vitamin dan saat bertugas mendistribusikan makanan kepada masyarakat Isoman.

Relawan pun diwajibkan selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, mekakai masker, face shield, sarung tangan dan prokes lainnya.

"Semoga kegiatan pendistribusian makanan bisa berjalan dengan lancar dan seluruh relawan yang bertugas selalu dalam keadaan sehat," ucap Wakil Ketua DPRD Kalsel ini.



Komentar
Banner
Banner