Hot Borneo

Banting Pencuri Sembari Merokok, Acil di Mataraman Disebut Mirip Karakter Film Kungfu Hustle

apahabar.com, BANJARMASIN – Sosok acil (bibi) yang membanting seorang pria di video viral mengundang komentar kocak…

Featured-Image
Sosok acil (bibi) yang membanting seorang pria di video viral mengundang komentar kocak warganet. Pasalnya, saat melakukan aksinya ia terlihat sedang merokok dan disebut-sebut mirip karakter di Film Kungfu Hustle. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Sosok acil (bibi) yang membanting seorang pria di video viral mengundang komentar kocak warganet. Pasalnya, saat melakukan aksinya ia terlihat sedang merokok dan disebut-sebut mirip karakter di Film Kungfu Hustle.

Sebelumnya, video Acil yang membanting seorang pria yang diduga seorang pencuri ponsel viral, setelah diunggah akun Twitter @cerita0511. Video berdurasi 30 detik itu diunggah pada Minggu (10/4).

Diketahui lokasi kejadian tersebut di Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan baju daster berwarna biru tengah memukuli seorang pria di pinggir jalan yang diduga pencuri hp miliknya.

Awalnya wanita itu memukul di bagian wajah dan kepala si pria tersebut. Tak disangka, wanita itu kemudian membanting pria itu dan kembali memukulinya.

Setelah dibagikan kembali video tersebut di Instagram bakabar.com, aksi acil itu menadapat beragam komentar dari warganet di kalsel.

“Tambaheee cil ai,” tulis seorang warganet dengan emotikon tertawa.

“The power of acil-acil,” tambah warganet lain.

Salah satu warganet bahkan menyebutkan aksinya seperti karakter wanita di film yang disutradarai Stephen Chow, Kungfu Hustle.

“Acil kungfu hustle,” tulis lainnya.

Diketahui sosok karakter wanita di film Kungfu Hustle itu bernama Yuen Qiu.

Ia berperan sebagai karakter yang bernama ‘The Landlady’ di film Kungfu Hustle, seorang juragan kontrakan yang berpenampilan nyentrik memakai daster dan rol rambut banyak di kepalanya.

Tak lupa, sebatang rokok selalu terselip di mulutnya. Karakternya yang galak juga menambah kekocakkan jalan cerita film.

Lahir 19 April 1950, kini Yuen Qiu sudah berusia 71 tahun.

Tercatat di tahun 2020, dirinya masih bermain dalam film layar lebar berjudul The Book of Mythical Beasts yang rilis April lalu, dilansir oleh mydramalist.com.

Selain itu, di tahun ini Yuen juga aktif main drama series berjudul Chinatown.



Komentar
Banner
Banner