Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan CSR Bangun Dua Rumah Mualaf di Kecamatan Halong Balangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Memanfaatkan CSR, Bank Kalsel membantu pembangunan dua buah rumah untuk mualaf di Kecamatan…

Featured-Image
Bank Kalsel membantu pembangunan dua buah rumah untuk mualaf di Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Memanfaatkan CSR, Bank Kalsel membantu pembangunan dua buah rumah untuk mualaf di Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.

Langkah yang dilakukan Bank Kalsel ini mendapat respon positif Bupati Balangan Ansharuddin.

"Bank Kalsel adalah perusahaan yang setiap tahun selalu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Balangan. Tahun ini dana CSR Bank Kalsel alokasikan untuk membangun kembali 2 buah Rumah Mualaf,” kata Bupati Balangan Ansharuddindi Gathering Pemkab Balangan dengan Bank Kalsel, 3-4 September 2020 di Hotel Best Western Banjarmasin, Jalan A Yani KM 3.

Tak hanya membantu pembangunan rumah tahun ini, rupanya hal serupa pernah juga dilakukan Pemkab Balangan Bersama Bank Kalsel tahun 2017. Waktu itu lewat dana CSR pula dibangunkan 7 buah rumah untuk para mualaf di Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.

img

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan Pemkab Balangan. Foto-Istimewa

Kedapan, kerja sama itu diharapkan lebih harmonis demi meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan dukungan Pemkab Balangan dalam mendukung kinerja Bank Kalsel, khususnya Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin.

"Saya mewakili seluruh jajaran Direksi Bank Kalsel mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan support yang sangat baik dari Pemerintah Kabupaten Balangan dalam mendukung kinerja Bank Kalsel,” kata Dirut Agus.

Bank Kalsel sebagai bank daerah memiliki komitmen tinggi untuk selalu mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan dan pemegang saham lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner