Kalteng

Banjir di Jalan Kereng Pangi Katingan Kalteng Berbahaya untuk Pengendara

apahabar.com, KATINGAN – Banjir yang menerjang kawasan Kereng Pagi, Kabupaten Katingan, Kalteng, saat ini dalam situasi…

Featured-Image
Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo saat melakukan pengamanan di lokasi pembangunan Jembatan yang diterjang banjir di Kereng Pangi. Foto- Istimewa

bakabar.com, KATINGAN – Banjir yang menerjang kawasan Kereng Pagi, Kabupaten Katingan, Kalteng, saat ini dalam situasi berbahaya.

Ruas jalan tersebut tidak disarankan untuk dilewati oleh pengandara dari dua arah yakni dari Kota Palangka Raya dan dari arah Sampit.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo yang saat ini melakukan pengamanan di lokasi jalan berbahaya yakni di Km 15 Kereng Pangi karena ada perbaikan jembatan yang terkena banjir.

“Saat ini air cukup deras di jalur perlintasan jalan Kereng Pangi, debit air terus meningkat sehingga membuat rawan kecelakaan bagi pengendara yang melintas dari arah Palangka Raya maupun dari Sampit” ujarnya, Senin (6/9) malam.

Selain itu, bagi pengendara yang ingin bepergian melintas Jalan Kereng Pangi mulai Km 1 sampai Km 16 agar mengurungkan niat sementara waktu.

“Kondisi jalan saat ini cukup berbahaya, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner