Hot Borneo

Banjarmasin Diperkirakan Hujan Berpetir Hari Ini

Hujan diperkirakan kembali turun di wilayah Kalimantan Selatan siang hari ini

Featured-Image
Ilustrasi, hujan disertai petir diperkirakan turun di Banjarmasin pada Selasa (4/10) hari ini. Foto-Pexels.

bakabar.com, BANJARMASIN - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang berpotensi disertai petir dan kilat diperkirakan terjadi di sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, Selasa (4/10) hari ini.

"Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hari di wilayah kota/kabupaten Banjar, Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Tanah Bumbu, Kotabaru dan sekitarnya," begitu tulis BMKG di kolom peringatan dini laman resmi mereka.

Hujan diperkirakan turun hampir di seluruh wilayah Kalimantan Selatan pada siang hingga sore hari. Satu-satunya kabupaten yang diperkirakan cuaca berawan hanya Tabalong.

Pada malam hari, wilayah Kalsel masih diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Seperti di Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bumbu, Balangan, dan Tapin. Bahkan, wilayah Tabalong yang pada siang hari diperkirakan berawan, pada malam harinya diprediksi hujan dengan intensitas ringan. 7 kabupaten tersisa, diperkirakan berawan hingga cerah berawan.

Adapun suhu udara berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan berada di rentang 55-95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner