Pemkot Banjarbaru

Banjarbaru Dianugerahi Anindhita Wistara Data BPS

Pemerintah Kota Banjarbaru meraih Penganugerahan Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik (BPS).

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin

bakabar.con, BANJARBARU - Pemko Banjarbaru dianugerahi Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik (BPS). 

Anindhita Wistara Data merupakan wujud apresiasi BPS atas komitmen dan capaian Pemko Banjarbaru dalam evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral (EPSS).

Berkolaborasi dan berkontribusi dengan BPS, Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin juga dinilah telah sukses mendorong Pemko Banjarbaru dalam penyediaan dan pemanfaatan data statistik berkualitas.

"Alhamdulillah pengelola data statistik di lingkungan Pemko Banjarbaru mendapat apresiasi dan meraih penghargaan. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran dan dukungan BPS," ungkap Aditya, Sabtu (21/9).

“Semoga data yang disediakan dapat memberikan banyak manfaat dan kegunaan untuk semakin memajukan Banjarbaru,” tambahnya.

Namun Aditya tidak bisa menerima langsung penghargaan tersebut, karena memasuki masa cuti yang dimulai 23 September 2024.

"Saya berharap penghargaan itu bisa menyemangati seluruh pegawai di lingkungan Pemko Banjarbaru untuk tetap berkolaborasi dan bersinegritas, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tungasnya.

Penyerahan Anindhita Wistara Data akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Statistik Nasional 2024 di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Kamis (26/9). Adapun peringatan Hari Statistik Nasional 2024 mengangkat tema Statistik Berkualitas Untuk Indonesia Emas.

Editor


Komentar
Banner
Banner