Gaya Hidup

Bangga! Gaun Karya Desainer Indonesia Eksis di Premier Film Barbie

Gaun karya anak bangsa eksis di premier film 'Barbie'. Gaun rancangan Yogie Pratama sukses membuat aktris Ariana Greenblatt tampil memukau di red carpet.

Featured-Image
Gaun rancangan Yogie Pratama, desainer Indonesia mejeng di gala premier film Barbie. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Gaun karya anak bangsa eksis di premier film 'Barbie'. Gaun rancangan Yogie Pratama sukses membuat aktris Ariana Greenblatt tampil memukau di red carpet.

Pemutaran perdana film 'Barbie' digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (9/7). Acara tersebut bertabur bintang, termasuk para pemainnya seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, America Ferrera hingga sang sutradara Greta Gerwig.

Termasuk salah satunya Ariana Greenblatt, pemeran manusia bernama Sarah. Aktris berusia 15 tahun ini tampak mengenakan gaun korset dengan detail mawar di area pinggang dan rok transparan panjang menyapu lantai.

Ariana melengkapi penampilannya dengan perhiasan kalung dan cincin dari koleksi Chopard serta sepatu platform. Sementara wajahnya dipulas makeup bernuansa nude serta rambutnya digerai dan ditata bergelombang.

Ariana Greenblatt kenakan gaun rancagan desainer Indonesia. Foto-net
Ariana Greenblatt kenakan gaun rancagan desainer Indonesia. Foto-net

Gaun yang dikenakan Ariana Greenblatt merupakan rancangan Yogie Pratama dari koleksi Minuit yang diperagakan di Jakarta pada Juni 2023 lalu.

"Barbie de Minuit," tulis Ariana pada caption foto yang diunggahnya di Instagram @ariana_greenblatt.

Yogie Pratama pun mengungkapkan rasa bangga karena salah satu karyanya dikenakan selebriti dunia dan eksis di acara internasional pula.

"Dari Runway ke karpet pink Barbie - @ariana_greenblatt dalam gaun rancangan @mryogiepratama untuk pemutaran perdana @barbiethemovie. Terima kasih banyak untuk @upnextdesigner untuk menampilkan kami dan membuat mimpi kami jadi nyata!" tulis Yogie Pratama.

Kiprah Yogie Pratama di dunia fashion selama lebih dari 10 tahun membuatnya dilirik oleh Up Next Designer, platform mode yang dikelola oleh Albert Ayal, seorang ahli dalam public relations. Up Next Designer didirikan dengan tujuan untuk memperkenalkan brand fashion baru ke kancah internasional.

Editor


Komentar
Banner
Banner