Pemko Banjarbaru

Bandara Bantu Korban Kebakaran Cempaka

apahabar.com, BANJARBARU – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Cempaka seminggu yang lalu (16/9), mengundang banyak…

Featured-Image
SALURKAN BANTUAN – Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran di Cempaka diberikan General Manager PT AP I Bandara Syamsuddin Noor Indah Preastuty  kepada Lurah Cempaka H Junaidi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Cempaka seminggu yang lalu (16/9), mengundang banyak kepedulian masyarakat dan berbagai pihak, termasuk PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang hadir sebagai wujud peduli dan berbagi kepada warga yang mengalami musibah tersebut.

Penyaluran bantuan donasi sendiri diberikan General Manager Indah Preastuty kepada Lurah Cempaka H Junaidi di Kantor Lurah setempat, Senin (23/9). Indah menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada para korban musibah kebakaran.

”Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, sehingga aktivitas warga bisa kembali normal dan tidak menutup kemungkinan bantuan akan diberikan lagi” katanya.

Adapun donasi yang disumbangkan berupa sandang, selimut, makanan dan barang hibah temuan/tertinggal di bandara yang telah melewati masa pengambilan. Sebelumnya, seluruh karyawan Bandara Syamsudin Noor juga diajak dan turut berpartisipasi dalam sumbangan kepada korban kebakaran di Cempaka.

Musibah kebakaran yang terjadi di Cempaka ini menghanguskan puluhan rumah warga, ada 113 jiwa yang kehilangan tempat tinggal, terdiri dari 32 rumah tangga dan 33 kepala keluarga.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner