Kalteng

Ban Pecah, Truk Cat Terguling di Jalan A Yani

apahabar.com, PANGKALAN BUN – Jalan A Yani Km 4,5, Pangkalan Bun, Kalteng, Rabu (25/9) siang mendadak…

Featured-Image
Truk bermuatan cat terguling dan masuk parit. Foto-Istimewa

bakabar.com, PANGKALAN BUN - Jalan A Yani Km 4,5, Pangkalan Bun, Kalteng, Rabu (25/9) siang mendadak macet. Itu setelah sebuah truk box bermuatan cat yang melaju kencang mendadak terguling dan masuk parit.

Tentu saja kecelakaan tunggal itu menjadi pusat perhatian warga dan para pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Seketika jalan pun menjadi macet.

Dari keterangan saksi mata, truk dengan nomor polisi KH 9059 FM itu mendadak terguling saat melaju di jalan yang menikung, Berdasarkan pengakuan saksi, kemungkinan ban depan kendaraan besar itu pecah.

"Truk meluncur dari arah Pangkalan Lima menuju Pangkalan Bun. Saat di tikungan truk terguling dan meluncur ke parit sebelah kiri jalan. Mungkin karena ban kiri truk itu pecah," kata Barno, warga setempat yang melihat kejadian itu.

Akibat kejadian itu, puluhan kaleng cat dari dalam kardus berserakan di sekitar truk yang terguling. Maka arus lalu lintas pun macet."Alhamdullilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Burno kembali.

Saksi mengemukakan, di Jalan A Yani Km 4,5 sampai Km 5 memang cukup rawan kecelakaan lalulintas, karena jalannya menikung.

"Pada Jumat 27 Juli 2019lalu di lokasi itu sebuah truk tronton Hino terguling, dan mengakibatkan seorang pengguna jalan tewas seketika lantaran tergencet badan truk," ungkapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, bakabar.com belum memperoleh keterangan resmi dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar.

Baca Juga: Kabut Asap Hilang, Aktivitas Warga di Muara Teweh Kembali Normal

Baca Juga: Polres Barut Tetapkan 8 Tersangka Pembakar Lahan

Reporter: ACH 16
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner