Tak Berkategori

Balas Body Shiming, Ammar Zoni Bentuk Tubuh Hingga Buka Gym

apahabar.com, JAKARTA – Pernah menjadi korban body shiming, ternyata tidak meruntuhkan semangat Ammar Zoni untuk mendapatkan…

Featured-Image
Ammar Zoni dan Irish Bella saat opening usaha tempat kebugarannya, Star Fitness, Sabtu (20/11). Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Pernah menjadi korban body shiming, ternyata tidak meruntuhkan semangat Ammar Zoni untuk mendapatkan tubuh ideal.

Ammar Zoni memang sempat mengalami over weight alias kelebihan berat badan. Kondisi itulah yang membuat pemeran dan presenter ini langsung melakukan diet.

Pria kelahiran 8 Juni 1993 ini bahkan rutin berolahraga dengan sang istri, Irish Bella, demi mendapatkan berat ideal.

Setelah mendapatkan yang dimau, Ammar Zoni rutin berlatih di gym, sampai akhirnya membuka usaha tempat kebugaran.

Usaha yang baru digeluti Ammar Zoni itu dinamai Star Fitness, serta dipromosikan melalui akun Instagram pribadi.

“Starfit dengan slogan ‘Be A Star’ yang diartikan sebagai hidup yang sehat serta badan yang bugar adalah awal dari pondasi hidup bahagia yang secara otomatis menjadi bintang/contoh semua orang,” tulis Ammar Zoni.

“Untuk hidup sehat & sekaligus ini adalah salah satu cara untuk Stop body shamming/pembullyan, So come and join with us! A futuristic Urban Lifestyle Mega Gym in Town, @starfitness.id Be A Star!” tambahnya.

Selain menjaga kebugaran, Ammar Zoni juga melihat potensi profit dalam bisnis gym tersebut.

“Saya masuk jadi owner, karena lihat opportunity dan 10 tahun ke depan jadi mega gym karena ini produk lokal. Jadi saya ikut join jadi co founder,” beber Ammar Zoni.

“Kami berharap tempat gym ini berkontribusi membantu orang-orang yang memiliki masalah berat badan. Oun saya pernah punya masalah itu,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner