Pemkab Balangan

Balangan Gelar Pameran Dagang dan Kewirausahaan Se-Kalsel

apahabar.com, PARINGIN – 11 kabupaten dan 2 kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti pameran dagang dan…

Featured-Image
Bupati Balangan, Abdul Hadi memotong pita sebagai tanda resminya pembukaan Pameran Dagang dan Kewirausahaan Se Kalsel di Kabupaten Balangan, Sabtu (30/7). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN – 11 kabupaten dan 2 kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti pameran dagang dan kewirausahaan di terminal Paringin, Kabupaten Balangan, Sabtu (30/7).

Ketua Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Kalsel, Siti Isnaniah Haryani, dalam sambutannya mengharapkan tetap memberikan support kepada UMKM di Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah, GKN Kalsel termasuk yang terbaik di Indonesia saat ini,” sebutnya.

Deputi Perwakilan Kepala Bank Indonesia Kalsel, Bimo Epyanto, sangat mengapresiasi acara pameran Dagang dan Kewirausahaan di Kabupaten Balangan ini.

“Ada 3 UMKM di Indonesia yang akan ikut pameran di Jepang, Semoga kita terus dapat memajukan kewirausahaan di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan Pemkab Balangan sudah melakukan dukungan kepada UMKM saat ini.

“Saya udah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh ASN Pemkab Balangan untuk menggunakan sasirangan khas Balangan,” katanya.

Bupati Abdul Hadi juga berharap kegiatan ini dapat mempromosikan produk UMKM Balangan.

“Kepada 13 kabupaten dan kota di Kalsel silakan mempromosikan produk UMKM-nya pada kegiatan pameran dagang dan kewirausahaan saat ini,” ujar Bupati Abdul Hadi.

Komentar
Banner
Banner