Sport

Bakal Hajar Timnas Indonesia di Leg II Semifinal Piala AFF, Park Hang-seo: Stadion My Dinh Akan Kita Buat Sejarah!

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo sangat panas jelang menghadapi Timnas Indonesia di leg II semifinal Piala AFF 2022

Featured-Image
Park Hang-seo. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo sangat panas jelang menghadapi Timnas Indonesia di leg II semifinal Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Vietnam bakal menjamu Timnas Indonesia di leg II semifinal Piala AFF 2022 pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Pada pertandingan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Vietnam Apik di Kandang, Mampukah Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF 2022?

Jika imbang tanpa gol, maka Tim Merah-Putih dan Vietnam bakal beradu nasib di babak perpanjangan waktu dan bisa berujung di adu penalti. Namun, jika seri dengan skor di atas itu (1-1, 2-2, dan seterusnya), maka Timnas Indonesia dipastikan unggul gol tandang.

Oleh karena itu, Park Hang-seo membakar semangat anak buahnya dengan memberikan kata-kata motivasi lewat laman Facebook pribadinya.

Dia menyebut bahwa pasukannya memiliki semangat seperti seorang pejuang dan akan mencatatkan sejarah dalam laga itu di Stadion Nasional My Dinh.

Baca Juga: Leg Kedua Semifinal Piala AFF: Timnas Indonesia Incar Kemenangan atas Vietnam

"Semangat Vietnam telah merasuki seluruh tim. Setiap pemain akan melangkah ke lapangan seperti seorang pejuang, memberikan segalanya dan tidak mundur. My Dinh akan menjadi tempat di mana kita membuat sejarah,” tulis Park Hang-seo dilansir dari The Thao247, Senin (9/1/2023).

Sebagai informasi, Piala AFF 2022 sendiri akan menjadi turnamen terakhir juru taktik asal Korea Selatan itu bersama The Golden Stars Warriors (julukan Vietnam). Sebab, setelah itu dia akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala yang sudah didapuknya selama lima tahun terakhir.

Editor


Komentar
Banner
Banner