Hot Borneo

Bakal Dikunjungi Wapres Ma'ruf Amin, Begini Jalannya Pelayanan MPP Banjarbaru Besok

Meski kedatangan Wapres, Khairita bilang, pelayanan di MPP Banjarbaru tetap berjalan seperti biasa.

bakabar.com, BANJARBARU - Selain ke Masjid Agung Al Munawwarah, Wakil Presiden (Wapres) RI, Kiai Ma'ruf Amin juga akan mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Banjarbaru.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita.

Katanya, jika sesuai agenda maka orang nomor dua di Indonesia itu akan berkunjung pada Selasa (10/4) pagi.

Meski kedatangan Wapres, Khairita bilang, pelayanan di MPP Banjarbaru tetap berjalan seperti biasa.

"Kegiatan di MPP mengalir seperti biasa, normal. Hanya saja pengunjung dibatasi dan pengamanan lebih ketat sesuai SOP," katanya kepada bakabar.com, Senin (10/4).

Pembatasan pengunjung jelasnya hanya saat kunjungan Wapres berlangsung, sedang setelah kunjungan selesai, tidak ada lagi pembatasan.

"Tadi kami juga ada latihan cara penyampaian, apabila ditanya karena beliau akan mengunjungi semua gerai di sini. Kami menjelaskan yang saat ini sudah berjalan," ungkapnya.

Seperti jumlah SKPD dan Instansi yang sudah bergabung dan terkait peningkatan - peningkatan pelayanan.

"Intinya kami siap menerima kunjungan Wapres," tuntasnya.

Adapun agenda kunjungan Wapres di Banjarbaru yang bakabar.com terima sebagai berikut :

Senin 10 April 2023, pukul 16.10 Wita landing di Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, dilanjutkan menuju Hotel untuk beristirahat

Lalu, pukul 19.10 Wita Menuju Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru. Sekira pukul 19.30 Wita melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di sana.

Kemudian pukul 21.00 Wita kembali menuju Hotel dan berustirahat.

Selanjutnya, Selasa 11 April, pukul 09.15 Wita menuju Mall Pelayanan Publik Banjarbaru dan 09.30 Wita meninjau Pelayanan di Mall Pelayanan Publik.

Setelahnya berkegiatan di Kota Banjarmasin, hingga pukul 12.00 Wita diagendakan pulang ke Jakarta, melalui Bandara Syamsudin Noor.

Editor


Komentar
Banner
Banner