Pemkot Banjarmasin

Bahas Penyederhanaan Birokrasi, Plh Sekdako Banjarmasin Tegas Tak Ingin Rugikan ASN

apahabar.com, BANJARMASIN – Plh Sekdako Banjarmasin, H Mukhyar memimpin rapat koordinasi terkait penyederhanaan birokrasi yang berlangsung…

Featured-Image
Plh Sekdako Banjarmasin, H Mukhyar memimpin rapat koordinasi terkait penyederhanaan birokrasi yang berlangsung di ruang Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (21/5). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Plh Sekdako Banjarmasin, H Mukhyar memimpin rapat koordinasi terkait penyederhanaan birokrasi yang berlangsung di ruang Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (21/5).

Turut hadir, Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum, Husaini, Kepala Bakeuda, H Subhan Noor Yaumil, Kabag Organisasi, Endri, Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Mutasi ASN BKD Diklat, Fauzan serta Kabid Litbang Barenlitbangda Dedi Supriatna.

Dalam sambutannya, Mukhyar menyampaikan tujuan rapat koordinasi tersebut tentang penyederhanaan pembahasan birokrasi di lingkungan Pemkot Banjarmasin agar tidak ada ASN yang dirugikan.

“Intinya penyederhanaan birokrasi ini satu semangat tidak merugikan ASN baik dalam karir maupun materilnya,” ucapnya.

Kemudian, Mukhyar menambahkan semua usulan dan masukan pada rapat koordinasi pembahasan tersebut akan disampaikan ke Pemerintah Pusat.

“Untuk solusinya semua usulan hari ini akan kita kirim ke Pemerintah Pusat, biar Pemerintah Pusat yang akan menanggapinya,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner