Hiburan

Bagaimana Jadinya Kalau Mekanik World Superbike 'Servis' Sepeda Bocah di Mandalika?

Di sela-sela persiapan para tim World SBK di Mandalika, ada satu momen menarik. mekanik dari tim Yamaha menyervis sepeda bocah di Lombok.

Featured-Image
Potert dua mekanik World Superbike 'Servis' Sepeda Bocah Lombok, Mandalika - net

bakabar.com,BANJARMASIN - Pekan ini Sirkuit Mandalika bakal kembali menggelar World Superbike (WSBK) yang digelar 3 sampai 5 Maret 2023.

Namun selalu ada cerita menarik di balik balapan kelas internasional yang digelar di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Di sela-sela persiapan para tim World SBK di Mandalika, ada satu momen menarik. Mekanik dari tim Yamaha yang biasanya menangani motor balap Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli turun tangan membantu menyervis sepeda bocah di Lombok.

Terlihat dua orang tim Pata Yamaha turun dari mobil untuk membantu menyervice sepeda bocah tersebut. Di Instagram Stories, menuliskan 'Local tyre service'.

Tampaknya tim Yamaha membantu menangani ban sepeda bocah tersebut.

Unggahan tersebut menuai komentar dari warganet. Ada yang bercanda sepeda bocah tersebut akan memiliki tenaga lebih besar setelah ditangani mekanik Yamaha.

Ada juga yang mengomentari caption akun Instagram Pata Yamaha Prometeon WorldSBK yang menggunakan bahasa Indonesia.

Sementara itu, WSBK Mandalika 2023 akan dilangsungkan selama kurun 3 hari. Dimulai pada Jumat (3/3) untuk sesi latihan bebas 1 dan 2. Kemudian berlanjut sesi latihan bebas 3 untuk superpole dan balap putaran pertama pada Sabtu (4/3). Lalu diisi oleh balap superpole dan balap putaran kedua, Minggu (5/3).

Editor


Komentar
Banner
Banner