transfer pemain

Ayah Lionel Messi Sebut Kepindahan ke Al-Hilal Hoaks

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi menyebut pemberitaan terkait kepindahan sang anak ke Al-Hilal merupakan berita hoaks dan bohong

Featured-Image
Lionel Messi mendapatkan penghargaan Olahragawan Terbaik 2023 dalam Penghargaan Laureus 2023, Selasa (9/5) dini hari. Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTA - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi menyebut pemberitaan terkait kepindahan sang anak ke Al-Hilal merupakan berita hoaks dan bohong. 

Menurutnya, tidak ada perjanjian apapun yang telah disetujui putranya, baik secara lisan ataupun tulisan. 

"Tidak ada yang ditandatangani, disetujui atau disetujui secara lisan. Hanya berita bohong yang mengatasnamakan Leo," ujar Jorge dalam unggahan Twitter pakar Transfer, Fabrizio Romano, Rabu (10/5). 

Dalam unggahan tersebut, Jorge mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan apapun dengan klub lain. Saat ini, pemegang 7 Ballon d'Or tersebut masih fokus bersama Paris Saint German (PSG). 

Baca Juga: Ancelotti Sebut Pemain Veteran Jadi Penyebab Hasil Imbang Lawan Man City

Meski demikian, Jorge tak menampik bahwa Messi akan meninggalkan PSG di akhir musim nanti. 

"Sama sekali tidak ada kesepakatan dengan klub manapun untuk musim depan. Kami akan memutuskannya di akhir musim," tambahnya. 

Jorgen mengakui anaknya akan memutuskan masa depannya di akhir musim nanti. Ia pun menegaskan tidak ada masalah apapun antara Messi dengan managemen PSG. 

"Setelah musim berakhir, akan tiba saatnya untuk menganalisis dan melihat apa yang ada di luar sana, dan kemudian membuat keputusan. Kami dapat menjamin bahwa tidak ada apa-apa dengan siapa pun. Baik secara lisan, tidak ditandatangani, tidak disetujui, dan tidak akan ada sampai akhir musim," pungkasnya. 

Baca Juga: Jelang AC Milan Vs Inter, Simone Inzaghi: Hati-Hati! Ini Derby

Sebelumnya, beredar kabar bahwa klub asal Arab Saudi telah menyepakati perektrutan Lionel Messi dan gelandang Barcelona, Sergio Busquets ke Al-Hilal dengan jumlah transfer yang menyentuh angka 386,5 juta dolar AS. 

Dengan harga fantastis tersebut, Messi dan Busquets disinyalir menerima tawaran tersebut dan siap hengkang dari PSG. 

Negara kaya minyak tersebut juga menunjuk Messi sebagai duta pariwisata pada tahun lalu dan ia mengunjungi Jeddah pada Mei 2022.

Ia kembali pada Januari untuk bermain pertandingan persahabatan dengan PSG melawan tim bintang Liga Arab Saudi, ketika ia menghadapi rival besarnya Cristiano Ronaldo.

Editor


Komentar
Banner
Banner