Sport

Awas! Ada Pelaksanaan UCI MTB Eliminator World Cup, Jalan Tjilik Riwut Disekat

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Aparat keamanan melakukan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa persimpangan…

Featured-Image
Aparat Kepolisian saat melakukan penyekatan lalulintas di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Aparat keamanan melakukan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa persimpangan Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya.

Hal itu guna pengamanan pelaksanaan kejuaraan dunia balap sepeda UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di kawasan Stadion Tuah Paho Palangka Raya, Kalteng,

Jalan yang dialihkan yakni, persimpangan Jalan Garuda dari Bundaran Besar menuju Tangkiling akan dialihkan melalui Jalan Garuda menuju jalur alternatif Jalan Rajawali.

Begitupun sebaliknya arus lalu lintas dari arah Tangkiling di Km 7 Tjilik Riwut simpang Jalan Hiu Putih akan diarahkan menuju jalur alternatif Jalan Rajawali.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa melalui Kasat Lantas Kompol Feriza Winanda Lubis, mengatakan kegiatan penyekatan ini dilakukan selama UCI MTB Eliminator World Cup berlangsung.

“Saat ini pengamanan dari Polri khususnya Polda Kalteng sebagai leading sektor melakukan penyekatan ruas-ruas jalan yang telah ditentukan," katanya, Minggu (28/8).

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini pada pengguna jalan karena tidak menutup kemungkinan adanya waktu yang tersita untuk mencapai tujuan dari pengendara terangnya.

“Untuk kendaraan yang bersifat emergency tentu akan kami fasilitasi seperti ambulans dan pemadam kebakaran jika sewaktu-waktu terjadi,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner