Sport

Australian Open 2023: Tersingkir, Jojo Fokus ke Kejuaraan Dunia

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie langsung mengalihkan fokus ke Kejuaraan Dunia usai tersingkir dari Australian Open 2023.

Featured-Image
Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie langsung mengalihkan fokus ke Kejuaraan Dunia usai tersingkir dari Australian Open 2023

Jonatan gagal melangkah ke perempat final setelah kalah dari wakil Malaysia Ng Tze Yong dua gim langsung 20-22, 15-21 di Sydney Olympic Park, Sydney, Kamis (3/8). 

Pebulutangkis yang biasa disapa Jojo ini merasa penampilannya tidak sesuai ekspektasi di pertandingan itu. Karenanya, ia ingin segera mengevaluasi permainannya demi bangkit di Kejuaraan Dunia 2023.

Baca Juga: Singkirkan Kento Momota, Jojo Melaju ke 16 Besar Australian Open 2023

"Ada beberapa hal harus diperbaiki, meski tidak perlu saya katakan. Ini untuk bekal menghadapi Kejuaraan Dunia nanti," ucap Jojo.

Kekalahan ini juga membuat Jojo kecewa karena Australian Open kesempatannya meraih poin dalam perebutan tiket ke Olimpiade 2024.  

"Saya tentu kecewa karena harusnya dapat melangkah lebih lanjut di turnamen ini agar bisa mendapat poin agar rangking dunianya bisa naik," ucap Jojo yang saat ini berada di posisi lima dunia.

Setelah ini, Jojo akan kembali ke pelatnas PBSI untuk mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia 2023 yang rencananya bakal digelar di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, 21 Agustus-27 Agustus mendatang. 

Editor


Komentar
Banner
Banner