Kalteng

Atasi Covid-19, Bupati Kapuas Ajak Warganya Gelorakan Semangat Gotong Royong

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat mengajak warganya untuk menggelorakan semangat…

Featured-Image
Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat mengajak masyarakatnya menggelorakan semangat gotong royong dalam mengatasi pandemi Covid-19. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat mengajak warganya untuk menggelorakan semangat gotong royong dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Semangat gotong royong perlu digalakkan kembali, dalam upaya kita mengatasi pandemi Covid-19 ini,” kata Ben Brahim di Kuala Kapuas, Rabu (2/2).

Karena menurut Ben taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sangat dibutuhkan gotong royong dan peran serta masyarakat untuk saling membantu.

Dengan demikian masyarakat akan merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan prokes dan menanggulangi Covid-19 supaya tidak terjadi kenaikan kasus.

"Sehingga gotong royong harus dimaknai bukan hanya sebagai slogan saja. Gotong royong harus diaktualisasikan, dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ben.

Bupati Kapuas dua periode ini mengatakan, pandemi Covid-19 adalah musuh bersama dan harus dilawan secara bersama-sama untuk kembali ke kehidupan yang normal.

“Saya lihat semangat gotong royong ini sangat baik di Kabupaten Kapuas, dan kedepan ditingkatkan untuk mempercepat vaksinasi dan menanggulangi Covid-19,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner